PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA KEMBALI MENAMBAH DOKTOR BARU

Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia kembali menambah Doktor baru seiring raihan gelar doktor yang diperoleh oleh Dr. Neneng Maelasari, M.Pd. Dr. Neneng Maelasari, M.Pd secara resmi memperoleh gelar doktor setelah menjalani Ujian Sidang Promosi Doktor di Bidang Pendidikan Bahasa Indonesia dari Universitas Pendidikan Indonesia pada Senin, 23 Agustus 2021 dengan disertasi yang berjudul “Pengembangan Model Peta Pikiran (Mind Mapping) Bebasis Nilai Profetik Menulis Eksposisi Siswa Kelas X SMA di Kabupaten Bandung”.

Dr. Neneng Maelasari, M.Pd telah menjadi dosen di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sejak Tahun 2005. Beliau pernah menjadi Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bale Bandung selama dua periode sebelum diangkat menjadi Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia periode 2017-2021.

Keluarga besar Program Studi Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah bangga dan mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya gelar Doktor Bidang Pendidikan Bahasa Indonesia oleh Dr. Neneng Maelasari, M.Pd.

4 thoughts on “PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA KEMBALI MENAMBAH DOKTOR BARU

  1. Alhamdulillah

    Mudah-mudahan dengan bertambahnya staff UNiBBA yang bergelar doktor dapat meningkatkan kualitas pendidikan di UNIVERSITAS BALE BANDUNG

    Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *