PEMBUKAAN UJIAN PENYELESAIAN STUDI TAHAP 2 (UPS-2) PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Selasa, 6 September 2021 pada pukul 09.00 telah dilaksanakan Pembukaan Ujian Penyelesaian Studi Tahap 2 (UPS-2) di lingkungan FKIP Universitas Bale Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman pencegahan Covid-19.

Tidak seperti biasanya, kali ini pembukaan Ujian Penyelesaian Sidang (UPS) diselenggarakan serentak dan dihadiri mahasiswa dan ketua prodi dari empat program studi yang ada di FKIP termasuk Ketua Prodi dan Mahasiswa peserta UPS-2 dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Penyelenggaraan kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Dekan I FKIP Universitas Bale Bandung, Bapak Asep Yan Yan Setiawan, M.Pd. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing ketua prodi sebelum akhirnya kegiatan UPS-2 dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP, Dr. Mumum Mulyana, M.Pd. Dalam kesempatan ini, Dekan FKIP menyampaikan bahwa penyelenggaraan pembukaan secara serentak ini diharapkan dapat memacu kolaborasi dan kesatuan antar prodi serta mengefisiensikan waktu pelaksanaan kegiatan. Pada kesempatan ini, Dekan FKIP juga menanyakan kesiapan para peserta untuk mengikuti Ujian Penyelesaian Studi (UPS). Setelah resmi dibuka, kegiatan UPS 2 di Program Studi Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah akan diselenggarakan pada Senin, 13 September 2021 secara blended (luring dan daring) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *